Translate to your language

Domain Co.Cc Expired???Kembalilah Ke Blogspot ( Solusi Co.Cc Gratisan yang Expired)

Rabu, 09 November 2011

Beberapa hari ini Domain Co.Cc(yang gratisan)saya selalu tidak bisa loading...pertama sih nyangka koneksi aja yang kurang baik.Soalnya saya yakin penyedia layanan blog sekelas blogger jauh dari kemungkinan lost server.Namun setelah beberapa hari kemudian masih seperti ini,saya akhirnya mulai mencoba mencari penyebabnya.Akhirnya saya googling mencari informasi kesana-kemari.Selidik punya selidik ternyata Domain Co.Cc saya Expired!!!...Dengan rasa yang agak kecewa saya mencoba mengupdate/merenew Domain Co.Cc saya,,,eeeh tetap aja BRO...akhirnya saya menemukan infomasi di sebuah blog yang katanya bahwa Domain Co.Cc tidak gratis sepenuhnya...Waah!!!....Akhirnya saya mencoba berbagai macam cara agar Blog/Situs saya tetap hidup...Dan saya menemukan caranya...yaitu dengan cara kembali mempublish blog saya ke Blogspot kembali...yang jadi ganjalan adalah para Customer saya sudah kadung mengenal Domain Co.Cc saya...Duh gimana nih??? akhirnya saya mencoba lagi dengan berbagai macam cara,akhirnya juga ketemu...ini nih caranya :

1. Direct Domain Co.Cc Anda ke Blogspot
2. Caranya yaitu dengan menggunakan layanan hosting Anda (yang gratis juga boleh)
3. Atur Domain Co.Cc Anda dengan pengaturan NS (Name Server)
4. Pengaturan Name Server ini tidak dipengaruhi Expirednya Domain Co.Cc
5. Dengan catatan renew Domain Co.Cc Anda ke Personal.
6. Masukkan Domain Co.Cc Anda di layanan Hosting.
7. Upload melalui ftp sebuah script untuk mendirect link.
8. Script direct link bisa didownload DISINI.
9. Coba akses Domain Co.Cc Anda....!!!
10. Semoga Berhasil

Kurang faham ya???? sengaja...he..he...(Supaya ada komentar)

0 komentar:

Berikan Komentar

Komentar Anda Kami tunggu disini.

Footer Advertisement

KINKOM PULSA

Program Baru dari Kinkom Corporation

Silakan Klik KINKOM PULSA

1
2
3
4
5
...................